Sukses

Sia Ciptakan Lagu Untuk Bruno Mars dan Maroon 5

Namun ia masih bingung dalam menentukan siapa yang akan membawakan lagu tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Nampaknya akan ada persaingan antara Bruno Mars dan Maroon 5. Pasalnya, Sia, baru saja mengumumkan kalau ia telah menciptakan sebuah lagu. Ia pun masih bingung memilih akan memberikan lagu tersebut kepada Bruno Mars atau Maroon 5.

Berjudul Step By Step, Sia mengungkapkan kalau ia menulis lagu balada tersebut namun merasa kurang cocok saat dinyanyikan sendiri.

Dailymail

"Saya sedang berusaha menyesuaikan lagu itu seperti, lagu maroon 5 atau Bruno Mars. Kau akan mendengarnya, judulnya Step By Step. Bagus," ungkapnya dalam sebuah wawancara radio Australia seperti dilansir Digital Spy, Kamis (23/4/2015).

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Sia baru saja merilis video klip terbarunya untuk single Fire Meet Gasoline. Dalam video tersebut, untuk pertama kalinya ia tak menampilkan penari cilik Maddie Ziegler, melainkan supermodel papan atas Heidi Klum lah yang menjadi model dalam video terbarunya itu.

Eonline

Meski Sia adalah seorang pencipta lagu ulung - telah menulis lagu untuk nama-nama tenar seperti Rihanna dan Beyonce, Sia masih merasa kalah dari Taylor Swift. Lagu I Knew You Were Trouble ciptaan Taylor Swift membuatnya iri, ia berharap bisa menulis lagu seperti itu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.