Sukses

Duet Donghae dan Eunhyuk Super Junior Sukses Dilangsungkan

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` dengan sub-unit D&E sukses menggelar konsernya di Jepang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Donghae dan Eunhyuk adalah personel Super Junior yang membentuk sub-unit berupa duet maut dinamakan D&E. Donghae dan Eunhyuk sukses menjajah dunia hiburan Jepang dengan karyanya berupa mini album Present yang sempat merajai deretan tangga lagu Oricon.

Donghae dan Eunhyuk menggelar konser keduanya di Jepang dalam SUPER JUNIOR D&E JAPAN TOUR 2015-Present yang dimulai 3 April 2015. Kehadiran D&E rupanya memang telah dinanti penggemar.



Buktinya, aksi Donghae dan Eunhyuk dipadati 100 ribu penggemar yang memadati arena konser di Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Di atas panggung, Donghae dan Eunhyuk membawakan sederat lagu ternama miliknya, termasuk Saturday Night, Skeleton, Wine, ‘Gift, dan Growing Pains, dilansir dari Star Daily, Jumat (24/4/2015).

Meski berduet, Donghae dan Eunhyuk tetap memuaskan hasarat penggemar dengan penampilan selama tiga jam. Tak hanya menyanyi, Dongae dan Eunhyuk juga berinteraksi dengan penggemar, diwartakan KPopfighting.



Sementara itu, D&E sukses dengan album solo perdana berbahasa Hangul atau Korea berjudul The Beat Goes On, 9 Maret 2015. Hanya dalam hitungan jam, karya milik Donghae dan Eunhyuk sudah merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini