Sukses

Vokalis Wongpitoe Ungkap Masa Lalunya dengan Widi Mulia

Semua itu terjadi ketika mereka masih berusia belasan tahun.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu vokalis band humor Wong Pitoe, Edy Timisela, mengaku pernah berpacaran dengan Widi Mulia, atau yang lebih dikenal dengan Widi AB Three (kini AB Three berubah menjadi B3). Namun semua itu terjadi ketika mereka masih berusia belasan tahun, kini mereka berdua bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

"Iya, cinta monyet aja, jaman dulu banget, semua anak muda pasti pernah punya cerita," kenang Edy malu-malu.

Wongpitoe kini hadir lagi dengan single baru mereka berjudul `Maju Perut, Pantat Mundur`.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Edy Wongpitoe (Pojok kanan)

Semua itu terjadi di awal 90-an ketika Edy Timisela dan Widi sama-sama sedang mengikuti kompetisi menyanyi Asia Bagus. Lanjut Edy, dirinya bahkan pernah sengaja terbang ke Singapura khusus untuk menyambut kepulangan Widi yang saat itu baru pulang dari luar negeri untuk mengikuti festival menyanyi mewakili Indonesia.

Kepada Liputan6.com, Edy pun tak sungkan membagi pengalamannya yang panjang di blantika musik dunia. Bermula dari Asia Bagus, Edy mulai mencicipi hiruk pikuk dunia hiburan.

(AB Three, Foto: Instagram.com/widimulia)

"Dulu pertama kali audisi Asia Bagus. Waktu itu juri nyuekin saya sambil makan. Saya disuruh nyanyi, ngeliat mereka sibuk sendiri, saya berhenti, eh jurinya malah nanya siapa suruh berhenti," ujar Edy Timisela.

"Pertama kali, ketemu orang-orang yang dulunya cuma bisa dilihat di TV," tambahnya.

Wongpitoe di kantor Liputan6.com (Foto: Wongpitoe Official)

Edy  Timisela tak cuma memiliki kemampuan berolah vokal. "Saya juga pernah bikin koreo AB Three. Krisdayanti juga," pungkasnya. Rupanya, Edy selain jago nyanyi, juga jago ngedance.

Setelah lama tak terdengar kiprahnya, Edy Timisela bersama enam orang rekannya di Wongpitoe kembali lagi dengan lagu baru berjudul Maju Terus Pantat Mundur. Lagu tersebut sudah bisa direquest di radio-radio Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.