Sukses

2 Tahun Menjanda, Umi Pipik Mulai Buka Hati?

Ini tahun kedua bagi Pipik Dian Irawati menjanda setelah ditinggal Ustad Jefri Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta Ini tahun kedua bagi Pipik Dian Irawati menjanda setelah ditinggal Ustad Jefri Al Buchori yang meninggal 26 April 2013 silam. Selama itu juga wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini masih betah sendiri.

Tak ada tanda-tanda Umi Pipik untuk membina rumah tangga dengan pria lain. Padahal tak sedikit pria yang mulai melirik dirinya.



"Ah, dilirik? Nggak lah. Saat ini saya mau didik anak saya, kerja keras untuk diri saya," ujar Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).



Diakui Pipik, dirinya ingin fokus untuk mengurus keempat buah hatinya. Makanya ia masih santai jika ditanya soal pendamping hidup. Lantas, kapan Umi Pipik membuka hati?

"Saya masih fokus sama anak-anak. Soal itu saya nggak mau ngoyo (ngebet), gimana Allah saja. Rezeki, maut, jodoh, sudah diatur sama Allah," terang cover girl 1995 ini.

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini, mengaku siap untuk menyebarkan pesan hidup sehat sebagai Duta Anti-Aging. Jakarta, (20/5/14) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"Kalau Allah sudah kirim (jodoh) pasti dikirim, kalau Allah belum kirim, nggak bakal dikirim," tandas Pipik Dian Irawati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini