Sukses

Album Kaset Metallica Laris Manis

Metallica berhasil menempati posisi ke-2 penjualan terbanyak setelah Get Me Behind Satan milik The White Stripes.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam rangka Record Store Day, Metallica belum lama ini merilis ulang album demo tahun 1982 milik mereka, No Life Till Leather dalam bentuk kaset. Ternyata, album mereka tersebut laris manis.

"Tahun 1982 kami merekam tujuh lagu yang menjadi awal karir kami, No Life Till Leather dan itu memberi kami kontrak rekaman pertama. Selanjutnya adalah sejarah," kenang Metallica.

Dilansir music-news.com, Kamis (23/4/2015), meski tidak disebutkan angka persisnya, album Metallica yang dijual di toko-toko indie tersebut berhasil menempati posisi ke-2 penjualan terbanyak setelah Get Me Behind Satan milik The White Stripes.

Vokalis Pulp, Jarvis Cocker masih meragukan kecocokan aliran musik Metallica dengan Glastonbury 2014.

Merayakan Record Store Day, atau "Hari Toko Rekaman", sejumlah musisi dan band ternama merilis ulang album mereka dalam media rekam kuno seperti vinyl (piringan hitam) dan kaset.

Lars Ulrich mengatakan bahwa polemik kehadiran Metallica di panggung Glastonbury 2014 merupakan lambang kepedulian penonton.

Metallica telah berdiri sejak 1981. Sepanjang karirnya mereka berhasil menjual lebih dari 110 juta keping album di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini