Sukses

Heidi Klum Tampil Hot Dalam Video Baru Sia

Heidi Klum tampil panas dengan aktor yang berperan sebagai pacarnya, Pedro Pascal.

Liputan6.com, Canberra Bila biasanya video klip Sia menampilkan penari cilik Maddie Ziegler, kini penyanyi asal Australia tersebut menampilkan supermodel papan atas, Heidi Klum.

Dalam video untuk single terbarunya, Fire Meet Gasoline yang rilis online di Daily Motion, Rabu, (22/4/2015), Heidi Klum tampil panas dengan aktor Game Of Thrones yang berperan sebagai pacarnya, Pedro Pascal.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Rupanya, Heidi Klum merupakan fans berat Sia, makanya ia tak ragu untuk tampil dalam video `Fire Meet Gasoline` tersebut.

"Saya fans berat Sia, jadi merupakan sebuah kehormatan tampil dalam video barunya, ujar mantan istri Seal tersebut.

foto: berbagai sumber

`Fire Meet Gasoline` termasuk ke dalam album terbaru Sia, 1000 Forms of Fear yang sukses di pasaran. Sebelumnya, single Chandelier, Elastic Heart, dan Big Girls Cry telah menjadi hits di seluruh dunia.

Dailymail.co.uk

Sia meraih popularitas setelah `Chandelier` jadi hits. Albumnya `1000 Forms of Fears` pun sempat menjadi album no.1 di Billboard Hot 200, menjadikan album tersebut album no.1 Sia pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini