Sukses

EXO Tetap Lanjutkan Kegiatan Meski Tao Akan Keluar

EXO tetap melanjutkan kegiatan promosi karya terbarunya meski salah seorang personelnya bernama Tao dikabarkan akan keluar.

Liputan6.com, Seoul: EXO adalah boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. Hanya dalam hitungan tahun, EXO telah meraih popularitas di dunia hiburan. Album perdana EXO bertajuk XOXO laku terjual satu juta keping.

Sayangnya, eksistensi EXO untuk terus melanjutkan mimpi sebagai boy band dipertanyakan. Pasalnya, satu demi satu personel EXO hengkang dengan menghentikan kontrak kerja samanya dengan agensinya, SM Entertainment.

Luhan dan Kris, dua personel EXO yang memutuskan hengkang dengan melayangkan gugatan kepada agensinya 2014 silam.

Kris dan Luhan yang dengan dramatis melayangkan gugatan kepada SM Entertainment 2014 silam. Kini, giliran Tao yang disebut akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Tao beberapa kali absen saat EXO manggung, diwartakan OSEN, Kamis (23/4/2015).

Tao yang `mengalami cedera terpaksa absen dari EXO dikabarkan berniat keluar dari boy band yang membesarkan namanya.

Meski begitu, personel EXO lainnya berusaha fokus dengan kegiatannya. EXO tetap melanjutkan jadwal, termasuk promosi album terbarunya bertajuk EXODUS, diwartakan Star Daily.

Tanpa Tao, personel EXO kini hanya tersisa sembilan orang saja. EXO akan tampil di beberapa acara musik ternama di Korea Selatan, diantaranya Music Bank, Music Core dan Inkigayo di akhir Maret 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini