Sukses

Kabar Tao Hengkang dari EXO, SM Entertainment Ambil Tindakan

Tao yang dikabarkan hengkang dari EXO membuat agensinya--SM Entertainmen--mengambil tindakan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kabar Tao yang akan hengkang dari SM makin beredar luas. Apalagi ayah Tao sudah memberikan keterangan di akun media sosial miliknya mengenai kondisi anaknya yang mengkhawatirkan.

Menurut sang ayah, Tao banyak mengalami cedera selama tiga tahun belakangan ini setelah bergabung bersama EXO. Luka yang dimiliki Tao dikhawatirkan akan mengkawatirkan kesehatan idola asal Tiongkok itu. Alhasil, Tao kini tengah kembali ke kampung halamannya di Tiongkok untuk mendapatkan perawatan.



Mengetahui hal itu, agensi yang mengasuh Tao--SM Entertainment--akan mengambil tindakan atau jalan tengah dengan kondisi yang dialami artisnya. Saat ini, SM Entertainment tengah mencari cara dengan berdiskusi membagas masalah Tao.

"Kami tengah mengadakan diskusi mengenai kondisi Tao, termasuk kegiatannya di Tiongkok. Kami akan melakukan yang terbaik dengan melakukan pembicaraan yang juga melibatkan ayah Tao," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari MNet, Kamis (23/4/2015).



SM Entertainment menyayangkan ayah Tao memberikan pernyataan melalui akun media sosial. Namun SM Entertainment berharap bisa menemukan solusi untuk menghadapi masalah Tao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.