Sukses

Sang Ayah Khawatir Kondisi Anaknya, Tanda Tao Keluar EXO?

Ayah Tao mengkhawatirkan kondisi anaknya melalui akun media sosial. Benarkah itu bukti Tao positif hengkang dari EXO?

Liputan6.com, Seoul EXO kembali diguncang dengan kabar hengkangnya salah satu personel yaitu Tao akibat cedera yang dialaminya. Padahal, setelah Kris dan Luhan, jumlah personel EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini tinggal 10 personel. Akankan jumlah personel EXO terus berkurang?

Tao mengalami cedera saat mengikuti variety show Idol Athletics Championship yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. Selain itu, Tao juga beberapa kali jatuh di panggung saat tampil bersama EXO, salah satunya saat 29th Annual Golden Disk Awards.



Tao membuat pernyataan yang memberitahukan kondisi dirinya yang baik-baik saja. "Saya sudah tidak apa-apa. Namun saya sedih tak bisa tampil di panggung lagi," ujar Tao beberapa waktu lalu, dilansir dari MNet.

Kondisi Tao rupanya membuat sang ayah khawatir. Melalui akun media sosial miliknya, ayah Tao mengungkapkan jika anaknya mengalami cedera saat bersama EXO. Kini, Tao tengah mendapatkan perawatan di kampung halamannya di Tiongkok.

EXO yang kini berjumlah 10 orang akan terus berkurang hingga 9 personel apabila Tao positif hengkang.

"Dalam kurun waktu tiga tahun, Tao mengalami cedera yang cukup banyak, baik besar maupun kecil. Cedera punggung bagian bawah, luka fisik, luka kaki--akibat terlalu banyak hingga tak bisa dihitung. Setiap kali Tao naik ke panggung, saya khawatir cederanya akan menjadi lebih parah," tulis ayah Tao, dilansir dari OSEN, Kamis (23/4/2015).

" Setelah Tao terluka, aku tak bisa melakukan apa-apa selain membawanya kembali ke Tiongkok untuk pengobatan. Tak ada yang paling penting bagi orangtua selain kondisi anaknya. Priorotas utama kami yaitu kesehatan Tao."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini