Sukses

Artis-artis Ini Sindir Syahrini

Mereka rata-rata menyindir Syahrini dengan mengikuti gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Syahrini. Artis penyanyi sensasional ini kerap membuat sesuatu hal menjadi menghebohkan, baik di media maupun dunia maya. Tak jarang jika banyak netizen yang mengomentarinya dengan nada sindiran. Termasuk yang dilakukan para artis-artis cantik ini.

Berikut daftar artis-artis yang menyindir Syahrini di media. Siapa sajakah mereka?

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hesti Purwadinata



1. Hesti Purwadinata

Bintang film yang juga presenter Hesti Purwadinata menyindir tingkah laku Syahrini. Presenter cantik yang sudah memiliki dua anak ini memparodikan foto Syahrini via akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Hesti meniru foto Syahrini yang terlihat akan turun dari sebuah pesawat jet pribadinya. Namun bintang film I Know What You Did on Facebook justru memparodikannya turun dari bajaj.

"Setelah melewati garis kereta pasar senen dan pala melayang pening gara-gara macet, lalu landing lah di rumah pak halim daerah sentiong. Begitulah ketika kopaja dan mikrolet berbicara semuanya akan senada dan seirama," kata Hesti yang banyak ditimpali komentar positif oleh para followers-nya di Instagram.

3 dari 6 halaman

2. Farah Quinn



2. Farah Quinn

Farah Quinn juga tak mau kalah dalam mengomentari Syahrini. Chef dan model cantik ini juga ingin merasakan pemandangan alam yang indah seperti Syahrini di Pegunungan Sappada Italia. Syahrini memang sempat memposting foto dirinya di Italia. Bedanya, Farah tak perlu jauh-jauh menghabiskan uang banyak sampai ke Negeri Pizza.

Entah Syahrini tahu atau tidak, tetapi Farah ingin menunjukkan jika sebuah kabupaten di Jawa Timur memiliki pemandangan indah seperti di Italia. Tepatnya di kawasan Kawah Urung, Bondowoso, Farah mengatakan 'I feel free' juga.

Begitulah cara sederhana Farah menyindir gaya liburan mahal ala Syahrini. Meski sudah biasa pergi ke luar negeri, namun Farah lebih memilih berwisata di Tanah Air.

4 dari 6 halaman

3. Julia Perez



3. Julia Perez

Suatu ketika, Syahrini memejeng fotonya saat berada di menara Eifel, Paris. Artis Julia Perez pun gatal ingin mengomentari.  Dalam Instagramnya, Jupe berfoto dengan latar belakang menara sutet. Jupe yang berada di dalam mobil dan mengenakan kaca mata hitam memberikan judul dalam foto itu.

"Lagi di Menara Eifel tower...France...Samping saya...I'm in paris my friend..shooping2 buang uang disuruh mamah papah #halusikeyong #pengenhidupmewahgakkesampean #tulait #toureiffel #miskinngakukayahalusi #stresskenamacetjadigila"," tulis Jupe.

Kontan banyak yang komentar dengan foto yang di tag Jupe itu. Seperti komentar dari Saradeasy. "Aahhh mamita nyindir @princessyahrini nih...kwkwkw".

Ada juga komentar dari ctnjack. "Jupeee mmg paling bisa yaahhh hahahaha....#sekejapjenuhhilang."

5 dari 6 halaman

4. Bella Shofie



4. Bella Shofie

Artis Bella Shofie lain lagi. Jika Syahrini dikenal dengan panggilan Princess, dirinya malah menyebut dirinya sebagai Barbie.  Tak sedikit haters yang mengkritik bahwa pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut meniru sang princes dengan menyebut dirinya Barbie. Sering dianggap meniru sang princess, Bella Shofie tidak terima dengan tudingan tersebut.

"Pokoknya aku nggak mau disama-samain dia (Syahrini). Aku ya Bella Shofie. Aku colorful setiap hari," jelas Bella

Bella pun menyebut jika dirinya lebih cantik dari Syahrini. Bahkan, Bella menyindir Syahrini kalau dirinya lebih tua.

"Karena aku berbeda, dari gayanya, aku kan masih muda, kalau dia (Syahrini) kan mungkin sudah tuwir (tua). Jadi jangan disama-samain. Ok!,” ungkap Bella Shofie.

6 dari 6 halaman

5. Zaskia Gotik


5. Zaskia Gotik

Syahrini baru-baru ini ramai menjadi bahan lelucon di sosial media karena gaya liburannya yang lebay. Pelantun "Sesuatu" itupun mendapat beragam respon dari masyarakat, tidak terkecuali pedangdut Zaskia Gotik.

Bahkan, Zaskia menirukan gaya Syahrini yang aneh, hingga menyindirnya dengan terus mengatakan "I feel free" dalam sebuah acara program musik di salah satu stasiun televisi.

"Kalau Teh Syahrini mainnya kan Italia, kalau aku mah sawah-sawah saja ya," celetuk zaskia.

"Maaf ya Teh, maksud Neng bukan melecehkan, tapi untuk seru-seruan saja kok," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini