Sukses

Gara Gara Handuk Joanna Alexandra Suka Berkelahi dengan Suami

Kehidupan rumah tangga tak selamanya mulus. Itu sangat dirasakan Joanna Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga tak selamanya mulus. Itu sangat dirasakan Joanna Alexandra. Bahkan, ia mengaku hal-hal kecil bisa menjadi pertikaian dalam kehidupannya bersama sang suami, Raditya Oloan.

"Aku dan suami bisa bertengkar hanya karena masalah handuk. Kan warnanya sama, putih tapi aku tahu yang mana punyaku, yang mana punya suami. Tapi suami sering pakai handuk aku, di situlah suka berantemnya," ujar Jo --sapaan Joanna Alexandra-- tertawa, di Kuningan City, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Joanna Alexandra

Agar tak tertukar, Jo pun memisahkan letak handuknya dan suami. "Aku gantungin handuk nggak mau deketan dengan punya suamiku, tapi tetap saja dia suka pakai punyaku," ujar pemain Cinta Selamanya.

Joanna Alexandra

Tak ingin selalu tertukar, Jo pun menyarankan pada suami untuk membeli handuk baru dengan warna berbeda. Sayangnya, hingga kini belum juga terlaksana.

Joanna Alexandra

"Mau nggak mau ya ganti handuk yang warnanya beda. Tapi sampai sekarang belum juga tuh di ganti-ganti," tandas Joanna Alexandra sembari tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.