Sukses

Bikin Album ke-10, Sandy Pas Band Gunakan Drum Buatan Indonesia

Selama 18 Tahun terjun ke dunia musik, Sandy Andarusman selalu menggunakan alat musik buatan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Selama 18 Tahun terjun ke dunia musik, Sandy Andarusman, penggebuk drum Pas Band selalu menggunakan alat musik buatan luar negeri. Namun, setelah ia mencoba drum buatan lokal, Sandy mengaku jatuh cinta.

Sandy, yang tergabung dalam Pas Band ini berencana menggunakan drum Ahay ini dalam pembuatan album ke-10 mereka. Dan ternyata, keinginan Sandy dapat dukungan dari teman-teman satu band.



"Gue pengin saat Pas Band bikin album ke-10, pakai drum ini. Jadi semangatnya lebih nih. Apalagi, teman-teman kayak Yukie, Trisno, dan Bembeng suka juga. Soundnya gue suka banget," ujar Sandy Andarusman, ditemui di acara Family Gathering Ahay, di kawasan Rawamangun, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, Arief Hidayat, pembuat drum tersebut mengaku tak gampang membuat Sandy percaya untuk memakai hasil ciptaannya. Ia pun memenuhi apa yang diminta Sandy.

Shandy Kadarusman ingin sekali foto bareng gorila

"Kang Sandy nggak langsung mau diendors, dia minta dibikinin sample. Tapi sebelumnya ya saya pelajari dulu Sandy seperti apa melalui Youtube. Dan saya tahu Sandy adalah salah satu drummer yang profesional, dan sound jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan," tandas Arief.(Pur/Mer)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini