Sukses

Drummer Paling Gila di Angels and Airwaves, Dimana Dia Sekarang?

4 Oktober 2011, Atom Willard memutuskan hengkang dari Angels and Airwaves yang dibentuknya bareng Tom DeLonge. Kemana dia sekarang?

Liputan6.com, San Diego, Amerika Serikat Empat tahun lalu, tepatnya pada 4 Oktober 2011, drummer kondang Atom Willard memutuskan hengkang dari supergroup Angels and Airwaves yang dibentuknya bareng Tom DeLonge.

Ketika itu, seperti dikutip dari laman aceshowbiz, Atom memilih pergi setelah Tom memutuskan rujuk dengan bandnya terdahulu, Blink 182.  Ironisnya, empat tahun berlalu setelah kepergian Atom, Tom justru ditendang dari Blink 182.

"Sejak dulu saya selalu ingin menjadi bagian dalam proses kreasi seni seperti musik, film, desain kaos, dan sebagainya. Lewat Angels and Airwaves, saya seperti menemukan tempat yang tepat." tutur Atom saat itu.

"Namun, sejak Tom kembali bersatu dengan Blink-182, proyek ambisius ini benar-benar berubah arah. Titik balik itu yang akhirnya meyakinkan saya untuk move on. Saya rasa saya cukup idealis dalam hal ini." lanjutnya.

Kepergian Atom dari AVA berkaitan dengan sang vokalis, Tom Delonge yang melakukan reuni dengan band lamanya, Blink 182.

Pertanyaannya, setelah lepas dari Angels and Airwaves,  Dimanakah Atom sekarang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ternyata, gara-gara sempat sibuk di Angels and Airwaves, Atom yang dulu pernah jadi drummer di The Offspring harus merelakan jabatannya sebagai drummer Social Distorsion.

Kontan, begitu lepas dari Angels and Airwaves, pria bernama asli Adam David Willard tersebut sempat nganggur hingga akhirnya dipersunting oleh band asal Kanada, Danko Jones.

Sayang, di Danko Jones, Atom lagi-lagi merasa tak sreg sehingga akhirnya memutuskan cabut di tahun 2013. Namun demikian, di awal-awal masuk, dirinya sempat membuat proyek bareng pentolan Alkaline Trio, Matt Skiba dan menelurkan sebuah E.P bertajuk Suaves les Requines di tahun 2012 lewat nama the HELL.

Matt Skiba dan mantan personel Blink 182, Tom DeLonge (Sumber Foto: Google)

Uniknya,  entah kebetulan atau tidak, Matt Skiba belakangan bergabung dengan Blink 182 yang tak lain merupakan penyebab hengkangnya Atom dari Angels and Airwaves. Beruntung, kondisi itu tak memecah the HELL meski sampai sekarang ini belum berencana menggarap proyek lagi.

Lantas, setelah meninggalkan Danko Jones, Kemana lagi Atom berlabuh?

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kini, setelah menyatakan diri sebagai drummer tetap di band punk rock asal Florida, Against Me!, Atom pun bersiap memulai karir musisinya lagi.

"Saya merasa beruntung dengan segala kemujuran dan kesempatan yang saya dapat selama ini. Tapi hidup terus berjalan dan berubah. Saya juga harus berubah untuk bisa mengikutinya." tutup Atom.

4 Oktober 2011,  Atom Willard memutuskan hengkang dari Angels and Airwaves yang dibentuknya bareng Tom DeLonge. Kemana dia sekarang?

Hmm, semoga kali ini betah ya Atom...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini