Sukses

iPhone Hilang, Gitaris Metallica Frustrasi 3 Hari 3 Malam

Ia kehilangan sekitar 250 ide lagu yang disimpannya di gadget canggih tersebut

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris Metallica, Kirk Hammert kehilangan smartphone iPhone miliknya belum lama ini. Akibatnya, ia kehilangan sekitar 250 ide lagu yang disimpannya di gadget canggih tersebut. Bagi seorang musisi, hal tersebut sontak membuat frustasi.

"Saya kehilangan iPhone dengan 250 ide musik di dalamnya. Saat itu terjadi, saya langsung hancur. Saya belum membuat back up. Saya pusing selama tiga hari. Saya masih mencarinya hingga hari ini. Saya berharap akan kembali," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Rabu (22/4/2015).

"Kalian para musisi di luar sana yang memakai telepon pastikan membuat back up," tambahnya.

Terang saja hal itu membuat Kirk Hammet frustasi, pasalnya, Metallica dikabarkan sedang menggarap album baru mereka. Metallica terakhir kali merilis album pada 2008 lalu dengan Death Magnetic.

Lars Ulrich selaku drummer Metallica menyatakan hendak meniru konsep Jay Z saat berada di atas panggung Glastonbury 2008.

Jadi apakah hilangnya iPhone milik Kirk Hammet Metallica akan membuat fans harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat menikmati karya terbaru mereka? Semoga saja tidak.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.