Sukses

Hari Kartini, Novita Angie Imbau Kaum Hawa Gali Potensi

Novita Angie merasa beruntung memiliki suami yang memberinya kebebasan untuk menggali potensi diri.

Liputan6.com, Jakarta Novita Angie mengakui, Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April hendaknya dijadikan ajang pelecut semangat bagi kaum hawa. Pasalnya, wanita memiliki banyak potensi untuk bersinar di kehidupan sehari-hari.

"Kartini modern adalah mereka yang bisa menggali potensi dan aktualisasi diri. Mereka percaya diri dengan pekerjaan yang mereka lakukan, bukan untuk pencitraan ataupun materi, tapi lebih kepada kepuasan batin," kata Novita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

 

Semangat Kartini inilah yang mengilhami Novita dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Seperti diketahui, selain sibuk di dunia hiburan, istri Sapto Haryo Rajasa ini juga menjadi pemimpin redaksi untuk sebuah majalah.
 
Novita menyebutkan, keberhasilan dirinya tak lepas dari sosok suami. Wanita kelahiran 30 November 1975 ini mendapat dorongan dan kerelaan untuk lebih berkilau lagi.
 
"Cowok itu punya ego kalau wanita nggak boleh lebih hebat darinya. Nah, suami saya punya kerelaan untuk hal ini. Bukan cuma mendorong saya, tapi juga memberi tantangan apa saya bisa menggali potensi yang ada," urai Novita Angie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini