Sukses

5 Artis Cantik Ini Bikin Website untuk Wanita Indonesia

Novita Angie, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Nola Baldy, dan Meisya Siregar bersahabat sejak 1993.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan lima selebritis sekaligus ibu-ibu muda yang terdiri dari Novita Angie, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Nola Baldy, dan Meisya Siregar sudah terjalin lama. Persahabatan mereka pun membuat kelompok wanita ini memiliki cerita unik masing-masing.

Kali ini, lima selebritis ini menuangkan cerita dan kisah karir mereka dalam sebuah website yang dinamakan Moms Sweet Moms. Satu di antara selebritis yang bergabung, Meisya Siregar mengatakan, persahabatan ke lima wanita ini tak seperti perkawanan biasa.
 
Istri Bebi Romeo ini pun merasa para ibu muda ini sudah seperti saudara. "Kami berlima ini sudah melewati banyak fase. Sejak gadis sampul tahun 1993, kami sudah bersahabat," kata Meisya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan  Senin (20/4/2015).



Sejak remaja, Meisya menuturkan, mereka selalu bersama. Sampai kini semua wanita yang sudah memiliki suami dan anak ini pun masih sering berbagi cerita.

"Dulu tempat kami bertanya adalah Mona Ratuliu. Kemudian Echa (Ersa Mayori) yang memberitahu cara mengurus anak," terang Meisya.
 
Anggota lainnya, Nola Baldy pun mengatakan hal serupa. Personel  BE3 ini menilai, banyak manfaat yang dirasakan selama bersahabat dengan ke empat kawannya itu. Nola berharap, persahabatan yang terjalin ini akan terus terjaga sampai lanjut usia.


 
"Saya bersahabat dengan orang-orang yang bisa memberi banyak hal, dan bisa memperkaya diri sendiri. Mereka tempat untuk berbagi, susahnya lebih banyak daripada senangnya," jelas Nola.

Cerita dan pengalaman unik mereka inilah yang mengantarkan ide awal untuk membuat website Moms Sweet Moms. Ersa Mayori menambahkan, website ini juga ditujukan untuk memberikan informasi dan referensi bagi para wanita Indonesia, yang mungkin mengalami pengalaman serupa.
 
"Kita saling tukar informasi, jadi kita berlima merasakan banget susahnya kerja, jadi ibu, dan jadi istri, itu luar biasa. Semua kami alami sendiri, ada juga cerita tentang kebodohan kami yang diceritakan," tutur Ersa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.