Sukses

Resto Olga Syahputra Akan Dibuka Lagi

Sebelum Olga Syahputra meninggal, restoran milik bersama antara Olga dan teman-teman artis lainnya sempat ditutup.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Olga Syahputra meninggal, restoran milik bersama antara Olga dan teman-teman artis lainnya sempat ditutup. Bukan lantaran bangkrut, melainkan terbentur perizinan tempat.

Setelah mendapat opsi lokasi baru, rencananya resto patungan itu akan kembali dibuka. Hal itu diutarakan rekan Olga Syahputra, Edric Tjandra di Jakarta baru-baru ini.

Rekan Olga Syahputra seperti Chand Kelvin, Edric Tjandra dan Tarra Budiman larut dalam kesedihan  (foto: galih w. satria)

"Resto memang tutup, tapi bukan karena masalah keuangan. Hanya karena perizinan sudah nggak bisa di sana. Jadi kita menyelesaikannya ganti tempat lain. Bakalan buka lagi secepatnya," ungkap Edric Tjandra.

Presenter 30 tahun itu mengaku sudah mendapat tempat baru yang cocok. Edric pun kembali menegaskan jika penutupan resto tersebut bukan karena isu bangkrutnya Olga yang sempat santer beredar.



"Kita sudah cari tempatnya. Dan ini bukan masalah dana seperti yang dibilang (bangkrut), tetapi karena perizinan," tegasnya.

Debby Sahertian miliki saham resto bersama Olga Syahputra

Meski tanpa Olga Syahputra, resto yang digagas para artis ini bakal dibuka kembali. "Iya pastinya (buka). Karena ibaratnya bukan (milik) Olga saja, tapi ini gabungan. Ini bisnis ramai-ramai jadi satu. Ada Cut Memey, Mak Vera, dan Debby Sahertian juga," pungkas Edric Tjandra. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini