Sukses

Oasis Isyaratkan Reuni 2016, Penggemar Heboh di Twitter

Oasis beberapa kali telah memgisyaratkan akan reuni tahun depan, salah satunya dengan menggarap album baru.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran Oasis di industri musik dunia masih dinantikan. Belakangan tersiar kabar, band Britpop yang tenar era'90-an ini bakal kembali eksis. Bahkan Oasis seolah mengisyaratkan reuni di tahun 2016.

Mendengar kabar reuni Oasis, penggemar pun mendadak heboh di media sosial, khususnya Twitter. Dilansir laman Mirror, Senin (20/4/2015), beredarnya isu Oasis eksis lagi tahun depan dari Noel dan Liam Gallagher. Fans fanatik band ini memberi reaksi beragam dengan sangat antusias.

"Jika Oasis benar akan kembali bersama, aku akan menjual tiket untuk ibuku," kata akun @Jason_T37.

"Ya Tuhan jika Oasis reuni, aku akan berlari telanjang di jalan raya dengan mengikat dasi di lampu jalanan," ujar akun @lukeisprada.

Oasis

"Tidak mungkin jadi kurang bersemangat mendengar kabar tentang kembalinya Oasis," tulis akun @HWCBird.

"Kabar buruk yang aku dengar sepanjang tahun, walaupun ini hanya rumor perencanaan Oasis eksis lagi. Ada dua pria separuh baya yang akan melakukan reformasi," ungkap penggemar lainnya.

Kehadiran Oasis sangatlah dinanti sejak memutuskan bubar 2009. Band dengan hits Don't Go Away itu kerap membuat penggemar penasaran. Salah satu bukti Oasis bakal reuni yakni beredarnya rumor band tersebut sedang menggarap album terbaru.

Oasis

Noel Gallagher, salah satu personel Oasis pernah mengatakan mengumpulkan rekan-rekannya lagi dalam satu panggung sangat sulit dilakukannya. Berbagai syarat dari masing-masing personel pun telah diutarakan.

Sementara Paul Arthurs rela tak mendapat bayaran saat manggung demi reuni Oasis, beda ceritanya dengan Noel Gallagher. Kakak Liam Gallagher ini akan meramaikan dunia musik jika bayaran Oasis tinggi. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini