Sukses

Ingin Tambah Anak, Istri Ramzi Ikut Program Kehamilan

Pasangan Ramzi dan Avi Basalamah mengutarakan keinginannya untuk menambah anak.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ramzi dan Avi Basalamah mengutarakan keinginannya untuk menambah anak. Mereka ingin memberikan adik baru bagi buah hatinya yang kini berusia sembilan tahun, Asila Maisa Fatihah. Oleh karena itu, Avi berniat mengikuti sebuah program kehamilan.

"Iya nih mau tambah (anak). Kami lagi mau program, doakan ya," ujar Avi Basalamah, di Jakarta baru-baru ini.

Ramzi-Avi Basalamah baru memiliki satu anak berusia sembilan tahun

Pemilik nama Avivah Thariq Basalamah itu mengatakan bahwa dirinya ingin kembali memiliki anak perempuan lagi. Avi menilai, anak perempuan lebih mudah untuk didandani seperti putri pertamanya Asila.

"Anak sih apa saja. Tapi kalau boleh pilih, saya maunya cewek lagi. Biar bisa didandani kayak Asila gini, cucok kan? Hehehe," paparnya.

Liputan6.com

Diakui Avi Basalamah, dirinya dituntut menjadi orangtua yang lebih peka di era sekarang. Pasalnya, informasi yang diterima si kecil bisa berasal dari manapun.

"Dia sudah sembilan tahun, pasti sudah tahu mana yang bagus dan nggak. Kalau dia nonton, saya batasi dan kasih pengertian. Daripada ditutupi dan malah tahunya dari orang lain mending saya dan Ramzi yang menjelaskan," pungkas Avi Basalamah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.