Sukses

Ini Wajah Anak Pertama Justin Timberlake-Jessica Biel

Untuk pertama kalinya Jessica Biel memperlihatkan wajah anak laki-lakinya, Silas Randall Timberlake ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian Jessica Biel untuk mempunyai anak terbayarkan sudah. Kehidupan rumah tangga aktris cantik ini dengan Justin Timberlake semakin bahagia dengan kehadiran Silas Randall Timberlake. Untuk pertama kalinya, Jessica Biel memperlihatkan wajah putranya.

Seperti diwartakan E Online, Senin (20/4/2015), Justin Timberlake mengunggah fotonya bersama sang anak di akun Instagram pribadinya. Biel dan putra kecilnya tersebut tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa biru.

Justin Timberlake dan Jessica Biel makin mantap mempersiapkan kehadiran sang anak yang akan lahir dalam waktu dekat.

"The Timberlakes sudah siap!!! Ayo teman-teman!" tulis Justin sebagai keterangan fotonya.

Wajah Silas tampak begitu ekspresif saat difoto dengan mulutnya yang mangap. Tanggal kelahiran sebenarnya anak Justin Timberlake tersebut tak diumumkan secara resmi. Jessica Biel menyambut kelahiran putranya itu minggu lalu.

Untuk pertama kalinya, wajah anak Justin Timberlake dan Jessica Biel diperlihatkan ke publik. (foto: eonline)

Sejak hamil anak pertamanya, Jessica Biel tak pernah mengungkapkan secara resmi kepada publik. Saat tertangkap kamera paparazi, Biel hanya tersenyum dengan santai. Setelah beberapa spekulasi kehamilan istrinya, Timberlake akhirnya mengumumkannya akhir Januari 2015.

Pelantun hits Suit & Tie tersebut memberi nama anaknya Silas diambil dari nama tengah kakek Timberlake yang sudah meninggal dunia. Sedangkan Randall adalah nama ayah Justin Timberlake. 

Setelah dua tahun menikah, Jessica Biel dan Justin Timberlake tak juga diberi momongan. Benarkah keduanya memiliki masalah kesuburan?

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.