Sukses

Nia Daniati Bakal Dapat Cucu Kedua

Sontak Nia terkejut sekaligus bahagia, sebab ia tak menyangka bakal menimang cucu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Putri penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania membuat terkejut sang bunda. Pasalnya, Oi, panggilan akrabnya mengatakan jika dirinya sedang mengandung anak kedua. Sontak Nia terkejut sekaligus bahagia, sebab ia tak menyangka bakal menimang cucu lagi.

"Begitu Oi datang, Oi bilang 'mama Oi sekarang sudah hamil lagi ma. Masyaallah, aku senang banget dengarnya, ini kejutan yang luar biasa," tutur Nia saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Nia Daniati menjelaskan hubungan dirinya dengan Olga Syahputra saat latihan konser Gelas-Gelas Kaca of Nia di bilangan Tebet, Jakarta , Selasa (1/4/2015). Nia mengaku tak punya masalah dengan Olga. (Liputan6.com/Panji Diksana)
Kabar tadi sekaligus menjadi kado ultah Nia ke-51, 17 April kemarin.  Maka genaplah kegembiraan itu dan tak ingin rasanya Nia mendapatkan kado lagi dari putri sulungnya itu.

Sementara Oi, mengaku senang bisa membahagiakan sang bunda dengan memberikan cucu kedua.

"Oi gak punya banyak harapan apa-apa. Yang penting bagi Oi mama sehat mama bahagia, sudah itu aja," tegasnya.
Nia Daniati tampil cantik saat latihan konser Gelas-Gelas Kaca of Nia di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2015). Nia mengaku hubungannya dengan Olga Syahputra baik-baik saja. (Liputan6.com/Panji Diksana)
'Hadiah' dari Oi tadi, bagai siraman berkah terindah dalam hidup Nia. Selepas dirinya bercerai dari Farhat Abbas, maka ia menemukan kebahagiaan lain yang tak bisa diukur dengan materi atau apapun juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.