Sukses

Scarlett Johansson Bikin Kaget saat Bicara Film Black Widow

Berbicara mengenai film solo Black Widow, Scarlett Johansson menanggapinya secara mengejutkan.

Liputan6.com, Los Angeles Scarlett Johansson memang selalu mengundang banyak pertanyaan para wartawan ketika mendatangi jumpa pers untuk film-film Marvel Studios. Salah satunya adalah tentang kemungkinannya untuk bermain di film solo Black Widow.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (16/4/2015), sebuah pernyataan tak terduga meluncur dari mulut Johansson. Kata-kata mengejutkan itu terdengar saat ia menghadiri jumpa pers Avengers: Age Of Ultron.

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

"Saya sudah berbicara dengan Kevin tentang hal itu. Maksud saya, tentu saja, tentu saja kami sudah melakukan percakapan itu sebelumnya, dan saya pikir Kevin juga ingin melihat sebuah film sendiri. Saya pikir saya dapat berbicara kepadanya dan mengatakan itu," ucapnya kepada Collider.

Ditambahkannya, "Itu semua, sungguhan. Sekarang saya pikir karakter ini digunakan dengan baik di bagian jagat film, tapi saya berpikir kalau Kevin-maksud saya, kami sudah pernah membicarakan tentang itu dan kami berdua berbagi visi yang sama mengenai apa yang bisa menjadi seri film sendiri."

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

Black Widow pertama kali muncul di Iron Man 2 dan kemudian muncul di film The Avengers arahan Joss Whedon. Ia nantinya diharapkan memiliki lebih banyak aksi dalam Avengers: Age Of Ultron saat tampil dengan para superhero.

Diduga, tambahan adegan kilas balik tentang Black Widow, memicu Marvel Studios untuk memiliki film solonya. Penampilan sang agen wanita tangguh itu juga pernah terlihat di Captain America: The Winter Soldier.

Nama-nama karakter yang akan bergabung dalam tim baru bentukan Captain America, kabarnya takkan hadir di film Avengers 3.

Tampil kembali di film kedua, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Paul Bettany sebagai android Vision, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.