Ryan Gosling Diajak Main Sekuel Blade Runner

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Apr 2015, 22:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2015, 22:30 WIB
Ryan Gosling Diajak Main Sekuel Blade Runner
Perbesar
Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford. (Foto: NY Daily News)

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Blade Runner tak lama lagi bakal melibatkan Ryan Gosling yang kini sedang dalam pembicaraan. Namun begitu, porsi sang aktor dalam film produksi Alcon Entertainment tersebut masih belum jelas.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/4/2015), para produser mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (16/4/2015) lalu. Bintang The Notebook itu akan bergabung dengan jajaran pemain yang turut diperankan oleh Harrison Ford.

Tak biasanya produser menawarkan aktor tenar secara terbuka.Namun, Harrison Ford dijadwalkan main Star Wars Episode VII.

Dikabarkan, Ford bakal mengulangi perannya sebagai pensiunan polisi Rick Deckard dari film klasik berjenis sci-fi itu pada 1982. Di film pertama, Rick Deckard menjadi pemburu bayaran yang bergabung dengan Departemen Kepolisian San Fransisco.

Proyek Blade Runner sendiri akan disutradarai oleh Dennis Villeneuve dengan naskah garapan Hampton Fancher dan Michael Green. Sutradara asli film ini, Ridley Scott akan ditunjuk sebagai produser eksekutif.

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford.

Alur cerita dalam sekuel film ini, akan bertempat beberapa dekade setelah kisah aslinya. Lokasinya sendiri berlangsung di era distopia kota Los Angeles pada tahun 2019. Banyak hal-hal futuristik yang ditampilkan dalam filmnya.

Hingga kini, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Ryan Gosling. Pengambilan gambar akan dimulai pada musim panas 2016 dan dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2017.

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford.

Ryan Gosling yang baru memulai debutnya sebagai sutradara dalam Lost River, kini sedang dalam tahap produksi mengerjakan The Big Short bersama Brad Pitt, Christian Bale, dan Steve Carell. Baru-baru ini, ia merampungkan film thriller arahan Shane Black berjudul The Nice Guys.

Sementara itu, film Sicario garapan sutradara Dennis Villeneuve baru saja diterima sebagai daftar yang siap tayang di Cannes Film Festival. Bintang film yang terlibat di dalamnya adalah Emily Blunt, Josh Brolin, dan Benicio del Toro. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya