Sukses

Sembilan Tahun Hilang, Jojo Rilis Lagu Baru

Jojo terakhir kalli merilis album pada 2006 lalu dengan The High Road.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Jojo yang terkenal dengan lagunya Leave (Get Out) 2004 lalu? Enam tahun menghilang, kini ia datang lagi dengan merilis lagu teranyarnya berjudul Far From Heaven.

Jojo (Foto: layoutsparks)

Rilis di Audiomack baru-baru ini, Far From Heaven jauh dari warna pop yang dulu melesatkan namanya. Lagu barunya ini merupakan balada piano yang bernuansa gelap dan emosional.

Jojo terakhir kalli merilis album pada 2006 lalu dengan The High Road. Semenjak itu, namanya nyaris tak terdengar lagi di blantika musik dunia. Namun, ia sempat muncul dalam lagu Freq, dari album Girl milik Pharrell Williams 2014 lalu.

Menurut kabar yang beredar, Jojo tidak merilis album karena kesulitan mendapatkan label yang pas dengan pemikirannya.

Jojo (Foto: Fanpop.com)

"Sudah sangat lama sejak saya merilis album, yang benar-benar saya ingin bawa adalah kualitas," ujar Jojo baru-baru ini.

"Saya berpikir untuk membawakan diri saya yang terbaik, menghadirkan vokal tyang kuat, dan menjadi sejujur dan seasli mungkin," tandasnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.