Sukses

Gara Gara Avengers Age Of Ultron, Film Miss Call Undur Tayang

Film Miss Call yang sejatinya tayang pada 23 April 2015 mendatang, terpaksa harus mengalah dengan Avengers Age of Ultron.

Liputan6.com, Jakarta Film Miss Call yang sejatinya tayang pada 23 April 2015 mendatang, harus diundur. Hal itu lantaran film Hollywood berjudul Avengers Age of Ultron yang masuk lebih awal dari jadwal semula. Shanker RS, sebagai produser film tak mau ambil risiko memaksakan filmnya beradu dengan film asing.

"Film Avengers awalnya akan tayang pada 1 Mei 2015, tapi ternyata masuk ke Indonesia lebih awal. Kalau Avengers kan film superhero yang banyak peminatnya. Ini akan lebih riskan buat film kita," ujar Shanker RS, di Menara Global, Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Untuk itu, Shanker pun mengubah strategi pemasarannya dalam menanyangkan film yang diangkat dari kisah nyata tentang pembunuhan di Korea. "Setelah dipertimbangkan, jadwalnya akan diubah dari 23 April menjadi 30 April 2015," lanjutnya.

Shanker mengaku saat ini film asing masih diminati oleh pecinta film Tanah Air ketimbang film lokal. Untuk itu, ia pun terpaksa mengalah. "Saya prihatin, film karya anak bangsa masih kalah jumlah penontonnya ketimbang film-film dari Hollywood."

Marcell Darwin akan mengungkap kasus pembunuhan yang korbannya adalah wanita yang ia cintai.

Film `Miss Call` menceritakan tentang teror dari sebuah handphone dan akhirnya terjadi pembunuhan. Film ini dibintangi oleh Marcell Darwin, Susan Sameh, Naomi Zaskia, dan Wulandari.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.