Sukses

Gaya Luna Maya saat Menjadi Black Widow

Luna Maya mengaku sempat kebingungan menggunakan kostum Black Widow.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya didapuk menjadi brand ambassador Black Widow, seorang superhero di film Avengers: Age of Ultron, sekuel dari film The Avengers. Hal tersebut pun membuat Luna harus bisa meniru gaya sang superhero.

Tepat dihari ini, Rabu (15/4/2015) Luna Maya pun diperkenalkan ke awak media sebagai ikon Black Widow. Luna mengaku sempat kebingungan perihal kostum yang akan dikenakannya.

"Tadi pagi sempat bingung juga. Bajunya sudah siap belum yah. Karena kan dikabarinya nggak jauh-jauh hari. Tetapi Alhamdulillah jadi juga," kata Luna di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Mengenakan pakaian serupa tokoh yang diperankan oleh Scarlett Johansson, membuat Luna Maya merasa seperti sang superhero. "Dalam memerankan sesuatu, atribut itu mendorong banget. Kostum ini membuat aku lumayan kuat. Apalagi kalau pakai yang beneran, bisa salto di antara gedung, hahaha," ujar Luna sambil bercanda.

Luna Maya (foto: Fachrur Rozie)

Meski mengenakan pakaian serba hitam dan ketat persis dengan Black Widow, Luna Maya tak terlalu dituntut untuk persis dengan karakter mantan mata-mata Rusia tersebut. Seperti rambut, Luna Maya dan Black Widow berbeda.

"Dari pihak Marvel nggak ingin aku jadi Scarlett. Rambut mau dimerahin nggak? Pendek atau bagaimana? Ternyata harus tetap asli Luna Maya," jelas Luna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini