Sukses

Begini Perubahan Drastis Wajah Heidi Klum Setelah Make Up

Heidi Klum memperlihatkan perubahan drastis wajahnya sebelum dan sesudah make up.

Liputan6.com, Los Angeles Heidi Klum selalu tampil cantik di depan publik. Aktris berusia 41 tahun ini berhasil mencuri perhatian dengan penampilan seksinya. Tetapi pernahkah melihat wajah Heidi Klum tanpa make up?

Seperti dilansir laman E Online, Rabu (15/4/2015), Heidi Klum tanpa malu memperlihatkan wajah cantiknya tanpa make up. Wanita seksi ini mendokumentsikan perubahan drastis mukanya sebelum dan sesudah dipermak riasan. Foto tersebut diunggah Heidi Klum di akun media sosialnya.

Heidi Klum. (foto: eonline)

Di foto pertama yang diunggahnya, wajah Heidi Klum tampak masih natural. Ia pun tetap cantik meski tak ada polesan make up sama sekali. Rambut basahnya dibiarkan tersisir ke belakang begitu saja.

Foto: The Daily Mail

Wajah Heidi Klum mendadak berubah menjadi lebih memesona di foto yang kedua. Model asal Jerman ini tampak berbeda dengan riasan mata kucing yang dramatis, alis sempurna, dan lipstick merah muda yang membuatnya terlihat semakin seksi. Ditambah dengan rambut Heidi Klum yang sengaja dibuat berantakan.

Memang ini bukan kali pertama Heidi Klum memamerkan wajah polosnya ke publik. Sebelumnya pada 2012, presenter Project Runway tersebut tampil cantik natural saat menghadiri acara amal untuk anak-anak. Meski tanpa make up, Heidi Klum tetap memancarkan kecantikan. 

Heidi Klum merasakan suka cita Natal dengan merayakan momen tersebut bersama mantan suaminya, Seal.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini