Sukses

Aksi Heechul Super Junior dan Jung Mo yang Jenaka di Video Baru

Duet maut Heechul `Super Junior` dengan Jung Mo `TRAX` yang jenaka di videoklip terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Heechul adalah personel boy band ternama Super Junior. Sementara, Jung Mo juga memiliki kelompok bernama TRAX. Keduanya yang berada di bawah asuhan SM Entertainment pun melakukan duet maut dengan menelurkan karya terbarunya bertajuk I Wish, 13 April 2015.

Dengan nama M&D, Heechul dan Jung Mo unjuk gigi dengan pesona dan kemampuan vokal serta bermusik mereka. Karya I Wish menandai kembalinya Heechul dan Jung Mo di dunia musik, dilansir dari Star Daily, Selasa (14/4/2015).



M&D pernah menelurkan karya debutnya Close Your Mouth pada 2011 silam, sebelum Heechul wajib militer. Sejak saat itu, M&D belum pernah menelurkan karyanya lagi.

I Wish memiliki melodi ceria, merupakan buah karya Jung Mo. Selain itu, suara renyah Heechul pun sangat cocok dengan permainan gitar Jung Mo yang mendominasi I Wish.

Video Heechul dan Jung Mo dalam I Wish pun cukup unik. Heechul tampil dengan gaya busana uniknya dengan celana bermotif bunga dan topi unik. Di sini, Heechul seolah menunggu gadis impiannya di sebuah gedung.

Pemilihan busana Heechul yang aneh membuat kekasihnya sempat malu saat berjalan dengannya. Heechul bahkan smepat ditinggalkan oleh wanita itu.

Rupanya video I Wish ini juga dimeriahkan sederat seleb ternama Korea Selatan, termasuk Yerin yang memerankan kekasih Heechul. Selain itu, teman lama Heechul yaitu Gunhee juga ikut membawa suasan makin ceria di video tersebut,

Rencananya, Heechul dan Jung Mo akan mebawakan lagu barunya secara perdana di acara musik ternama M!Countdown, 16 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini