Sukses

Miranda Kerr Diam-diam Mengidolakan EXO

Super model asal Australia Miranda Kerr diam-diam ternyata mengidolakan boy band asal Korea Selatan EXO.

Liputan6.com, Los Angeles EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. Meski baru beberapa tahun, EXO berhasil berada di puncak popularitas dengan album perdananya XOXO (2013) yang laku terjual satu juta keping.

Kini, EXO kembali dengan kalbum terbarunya bertajuk EXODUS. Karya terbaru EXO itu rupanya telah dinnati penggemarnya di berbagai belahan dunia. Rupanya salah seorang penggemar EXO adalah super model cantik asal Australia Miranda Kerr.

Miranda Kerr menghaturkan terima kasih kepada Sehun--salah seorang personel EXO--yang mengirimkannya CD EXODUS yang telah ditandatangani. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Miranda Kerr memamerkan hadiah kecil dari Sehun.



Di album itu, Sehun menuliskan, "ini album dari kami. Dengarkan!" Rupanya Sehun dan Miranda Kerr telah berteman dengan saling mem-follow akun media sosial masing-masing.

"Terima kasih Sehun untuk album ini yang menjadi kejutan," tulis Miranda Kerr sebagai keterangan foto, dilansir dari KPopstarz, Selasa (14/4/2015).



Miranda Kerr juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun yang berulang tahun 12 April 2015. Sudah menjadi rahasia umum, Sehun juga mengakui dirinya sangat mengidolakan Miranda Kerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miranda Kerr adalah seorang model Victoria's Secret yang berasal dari Australia.
    Miranda Kerr adalah seorang model Victoria's Secret yang berasal dari Australia.

    Miranda Kerr

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO