Sukses

Chanyeol EXO Dapat Pujian Akibat Berwajah Tampan

Akibat berwajah tampan, Chanyeol `EXO` mendapatkan pujian dari salah seorang artis cantik asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Chanyeol `EXO` memeriahkan variety show Dating Alone yang tayang di stasiun televisi Korea jTBC. Di acara ini, Chanyeol mengajak beberapa peserta berkencan secara virtual, termasuk artis cantik asal Korea Selatan Lady Jane.

Chanyeol memerankan karakter sebagai mahasiswa berusia 20 tahun-an. Akibat pesona Chanyeol, Lady Jane yang tak kuasa terus membicarakan ketampanan personel EXO tersebut, dilansir dari Star Daily, baru-baru ini.



Menurut Lady Jane, wajah tampan Chanyeol membuatnya seperti makhluk dongeng. "Chanyeol seperti seorang peri. Sosok Chanyeol benar-benar tak masuk akal," ujar Lady Jane saat memberikan pujian kepada Chanyeol.

Sutradara Dating Alone juga ikut memuji Chanyeol. "Penonton akan berpikir, `saya harap akan ada pria tampan seperti Chanyeol di tempat saya kuliah`. Chanyeol merupakan pria yang tampan," ujar sang sutradara diwartakan MNet.



Dating Alone versi Chanyeol membawa penonton ke masa-masa bangku kuliah. "Chanyeol akan memerankan mahasiwa berusia 20 tahun-an. Dalam episode kali ini, kencan yang dilakukan Chanyeol dan kekasihnya mengisahkan tentang cinta pertama di bangku kulaih," ujar Sung Chi Kyi, sutradara Dating Alone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.