Sukses

Sambil `Mejeng`, Syahrini Semangati Siswa Ujian Nasional

Syahrini memberi semangat sambil berpose dengan gayanya yang khas.

Liputan6.com, Jakarta Ujian Nasional untuk jenjang SMU diselenggarakan pada 13-15 April 2015 ini. Syahrini memanfaatkan hal ini untuk turut mendukung proses ujian yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Syahrini memberi semangat sambil berpose dengan gayanya yang khas.

Syahrini (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Syahrini mengenakan pakaian ketat dan sepatu boot yang tampak berlubang di bagian depannya. Syahrini menggunggah di Instagram pagi ini, "Morning dunia, selamat Ujian Nasional Adik2ku Sayang di Seluruh Indonesia #Princessyahrini #Seperti_ituuhh."

Instagram

Dari lokasi yang tertera di fotonya, Syahrini berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelumnya wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini tengah menghabiskan seminggu lebih di Korea bersama keluarganya.

Wanita yang meyebut diri Princess Syahrini terlihat membelakangi kamera. Fotonya itu tampak belakang namun kepalanya menoleh sedikit ke samping.

Syahrini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski berniat baik memberi semangat, upaya Syahrini ini masih saja mendapatkan komentar-komentar miring. Beberapa memaki, sedang yang lain malah mengomentari cara berpakaiannya.
 

Ujian Nasional (UN) tingkat SMP mulai hari ini secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia hingga Kamis (8/5/2014) mendatang  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ujian Nasional 2015 hanya akan menjadi alat ukur pemetaan dan bukan standar kelulusan. Maksudnya UN hanya melibatkan beberapa mata pelajaran saja, dan sebagai tolak ukur peningkatan mutu pendidikan. Hal ini berlaku sejak Jokowi-JK menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.