Sukses

Sulli F(x) Akan Melakukan Pemotretan di Bali

Hal ini menjadi pertanda baik Sulli sudah kembali ke industri hiburan.

Liputan6.com, Seoul Kabar baik datang dari Sulli f(x). Setelah memutuskan vakum beberapa bulan lalu, kini pemain drama `To The Beautiful You` itu kembali menyapa publik.

Dilansir dari koreaboo, Minggu (12/4/2015), Sulli terlihat berada di bandara Incheon pada 11 April kemarin. Berdasarkan laporan, ia akan pergi menuju Bali. Dengan mengenakan pakaian motif bunga-bunga serta topi, seperti mengisyaratkan jika ia akan pergi ke tempat yang tropis untuk melakukan beberapa pemotretan busana musim semi.
Tampak senyum ceria tersungging di bibir merahnya sembari menatap ke kamera.

Sulli f(x) di bandara Incheon.

Hal ini menjadi pertanda baik Sulli segera kembali ke industri hiburan.

Juli 2014 silam, Sulli dikabarkan mengalami tekanan karena komentar negatif sejak kedekatannya dengan Choiza Dynamic Duo terungkap. Bahkan kegiatan promosi single f(x) bertajuk `Red Light` kala itu terpaksa dihentikan.

Girldband f(x)

Pada Oktober 2014 lalu Sulli sempat tampil di konferensi pers Fashion King dan upacara pembukaan SMTOWN COEX Atrium bersama Luna serta muncul foto solo perdananya di majalah High Cut, Maret kemarin.

Dengan semakin seringnya Sulli muncul di publik, memunculkan spekulasi jika ia juga akan kembali tampil bersama f(x). Victoria dan Krystal sudah mengkonfirmasi mereka sedang mempersiapkan comeback. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.