Sukses

Intip Persiapan Kahitna Tampil di In Between Days Festival

Selain akan menampilkan lagu-lagu hits, Kahitna juga berjanji akan memberikan suguhan berbeda dalam penampilannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kahitna menjadi salah satu penampil dalam event In Between Days Festival yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Sabtu (11/4/2015). Tentunya, ada penampilan khusus yang ingin disajikan grup band pengusung lagu-lagu cinta itu.

Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna, membeberkan sejumlah persiapan band pemilik hits Setahun Kemarin untuk menghibur penonton di arena konser.

"Yang jelas persiapannya akan jauh lebih keren dari sebelumnya. Banyak kejutan deh dari Kahitna nanti," ucap Mario Ginanjar saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015).

Tak hanya membawakan lagu-lagu hits yang melankolis, Kahitna juga akan tampil beda dengan balutan koreografi di atas panggung. "Ada koreo juga yang kami persiapkan, nanti akan spesial penampilan dari kami," papar dia.

In Between Days Festival merupakan ajang yang memadukan antara kesenian, tempat makan atau jajanan dan permainan yang digelar selama seharian penuh.

Seharian beraktifitas di ajang yang diselenggarakan oleh Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian musik berkelas dari Kahitna, Java Jive, Maliq & D'Essentials, Sheila Madjid dan DJ Jockie Saputra.

Tak cuma musisi dalam negeri yang akan tampil. Sebab, dua grup vokal asal Amerika Serikat yakni All 4 One dan Color Me Badd juga akan memeriahkan acara tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.