Sukses

Absen dari Kegiatan, Tao EXO Buat Penggemar Khawatir

Giliran Tao `EXO` yang membuat khawatir penggemarnya setelah dirinya absen dari salah satu kegiatannya.

Liputan6.com, Seoul: Penggemar EXO yang disebut EXO-L tampaknya sudah trauma setelah kehilangan dua idolanya yaitu Luhan dan Kris. Sebelum keluar dari EXO, Luhan beberapa kali absen dari kegiatannya bersama boy band yang membesarkan namanya.

Sebelumnya, dengan alasan sakit, Luhan tak muncul di konser dunia EXO dan beraksi bersama artis-asrtis asuhan SM Entertainment, SM Town. Padahal, Luhan sempat dikabarkan akan kembali aktif dan beraksi bersama EXO dalam konser yang digelar di Beijing, Tiongkok. Nyatanya, `EXO-L harus menerima kenyataan pahit saat Luhan hengkang.

Kini, situasi serupa terjadi oleh Tao. Dalam konferensi pers yang seharusnya di hadiri Tao mempromosikan film Mandarin yang diperankannya You Are My Sunshine, personel EXO itu justru absen. Wajar jika EXO-L khawatir dengan kondisi Tao, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (10/4/2015).

Sebuah foto yang memperlihatkan Tao masuk ke dalam toko obat beredar luas di internet. EXO-L pun khawatir dengan kondisi Tao yang disebut-sebut tengah sakit. Selain itu, posisi Tao pun masih belum diketahui tak lama setelah foto tersebut beredar luas.

Untuk membuat EXO-L lebih tenang aktor Huang Xiaoming menelpon personel EXO itu, menanyakan keadaan Tao. Tao menjawab jika dirinya baik-baik saja. Saat ini, Tao tengah beristirahat bersama keluarganya di rumahnya di Qingdao, Tiongkok.

Kabar Tao akan mengikuti jejak dua rekannya, Luhan dan Kris sudah lama beredar. Pasalnya, Tao juga merupakan idola K-Pop yang berasal dari Tiongkok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.