Sukses

Barack Obama: Saya Fans Berat Bob Marley

Di negara tersebut, ia menyempatkan diri berkunjung ke museum Bob Marley di ibukota Kingston.

Liputan6.com, Los Angeles Presiden Amerika Serikat, Barack Obama baru saja mengunjungi Jamaika. Di negara tersebut, ia menyempatkan diri berkunjung ke museum Bob Marley di ibukota Kingston.

"Tur yang menyenangkan", ungkapnya seperti dilansir MTV.com, Jumat (10/4/2015).

Presiden Obama saat melihat berbagai koleksi dan atribut Bob Marley  di Kingston, Jamaika (8/4). Presiden Obama datang ke museum sang legendaris musik Reggae sebelum melakukan pertemuan dengan para pemimpin dari CARICOM. (REUTERS/Jonathan Ernst)

Bahkan, dalam sebuah jumpa pers Barack Obama juga mengungkapkan kepada media betapa bahagianya ia bisa mengunjungi museum sang legenda. Rupanya, ia merupakan seorang penggemar berat.

"Perjalanan singkat ke museum Bob Marley tadi malam adalah salah satu kunjungan paling menyenangkan sejak saya jadi presiden," ujarnya. "Saya ngefans sejak SMA," sambungnya.

Lawatan Barack Obama ke Jamaika tersebut merupakan kunjungan presiden Amerika Serikat yang pertama kali sejak Ronald Regan berkunjung ke negara tersebut 1982 silam.

Bob Marley mengalami masa kejayaannya pada era 70an. Dengan lagu-lagu seperti No Women No Cry dan One Love, ia telah menjual lebih dari 75 juta kopi album di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini