Sukses

Yoon Eun Hye Terpilih Jadi Model Internasional Pertama dari Asia

Yoon Eun Hye terpilih sebagai model perawatan dan kosmetika pertama internasional yang berasal dari Asia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye sempat bergabung bersama girl band Baby VOX. Namun nama Yoon Eun Hye rupanya justru lebih dikenal di dunia akting daripada di dunia musik. Meski telah merilis enam album bersama Baby Vox, Yoon Eun Hye meraih popularitas berkat perannya di beberapa drama ternama, mulai dari Princess Hours hingga I Miss You atau Missing You.

Yoon Eun Hye juga kerap kali didapuk menjadi model di majalah fesyen atau membintangi sebuah produk. Popularitas Yoon Eun Hye membuat produk perawatan rambut dan kosmetika ternama L'Oreal Paris menggandeng artis berwajah sendu itu sebagai modelnya.

Hebatnya, Yoon Eun Hye adalah artis Asia pertama yang menjadi model untuk produk L'Oreal Paris. Yoon Eun Hye yang gemar meng-highlight warna rambutnya menjadi coklat atau keemasan itu dianggap cocok dengan imej kecantikan wanita di seluruh dunia, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (10/4/2015).

Sementara itu, Yoon Eun Hye juga membagikan tip mengurus rambut yang diwarnai. Dalam sebuah kesempatan, Yoon Eun Hye mengakui jika dirinya hanya rajin membersihkan rambutnya setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut.

"Jadwal saya yang padat membuat saya kesulitan berkunjung ke salon kecantikan. Untuk mengantisipasinya, saya hanya rajin membersihakn rambut dengan produk rumahan seperti shampo," ujar Yoon Eun Hye di depan rekan-rekan media.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini