Sukses

Jessica Jung dan Luhan EXO Tersingkir dari Superstar SMTOWN

Kenangan akan Jessica Jung dan Luhan sebagai bagian dari SM Entertainment telah mulai dihapus.

Liputan6.com, Seoul Agensi ternama Korea Selatan SM Entertainment akan mulai menghilangkan jejak dua mantan anak asuhnya Jessica Jung dan Luhan. Jessica sempat bergabung bersama Girls Generation sebelum memutuskan keluar September 2014. Sementara, Luhan juga pernah tercatat sebagai meber EXO hingga hengkang dari boy band band yang membesarkan namanya Oktober 2014.

Kenangan akan Jessica Jung dan Luhan sebagai bagian dari SM Entertainment telah mulai dihapus sedikit demi sedikit, termasuk dari apapun yang berkaitan dengan produk yang dikeluarkan SM Entertainment. Agensi tersebut mengumumkan akan menghapus tokoh Jessica dan Luhan dari permainan keluaran mereka, Superstar SMTOWN.



Diwartakan Koreaboo, Rabu (8/4/2015), Superstar SMTOWN merupakan permainan kecepatan tangan untuk mengikuti irama musik yang berasal dari lagu para idol SM Entertainment. Untuk meningkatkan skor, pemain harus mengumpulkan kartu dan naik level pada setiap artis yang mereka gunakan.

Jessica saat masih bergabung bersama girl band ternama K-Pop, Girls Generation.
Permainan ini dirilis Agustus 2014 lalu, saat itu baik Jessica maupun Luhan masih tergabung dalam grup mereka masing-masing. Baru-baru ini SM memberi pengumuman meminta agar semua pemain yang memiliki kartu Jessica dan Luhan menukar kartunya dengan artis lain pada April ini.

Luhan tengah beraksi saat masih aktif bersama boy band yang membesarkan namanya, EXO.
Sementara itu, fans tidak lagi kaget dengan pengumuman ini. Meskipun banyak yang merasa sedih lantaran SM Entertainemnt menghilangkan karakter Jessica dan Luhan, itu memang sudah keputusan dari agensi SM Entertainment.

(Eka Lalili/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini