Sukses

Andai Lagu Punk Ini Jadi Karya Terbaru Blink 182

Tom DeLonge baru saja merilis single terbaru bertajuk Circle Jerk Pit.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Blink 182, Tom DeLonge saat ini sedang giat-giatnya melancarkan serangan ke Mark Hoppus dan Travis Barker melalui sejumlah karya baru yang dirumahkannya dalam album solo perdana bertajuk To the Stars...

Mulai dari lagu akustik seperti The Invisible Parade hingga lagu keras macam New World, Tom seolah ingin mematahkan ucapan Mark yang menyebut dirinya sudah tidak ingin membuat lagu lagi.

Bahkan, pada hari ini, tepatnya pada tanggal 9 April 2015, Tom merilis sebuah single yang bisa dibilang terdengar sangat punk, tapi tetap diisi oleh lirik - lirik yang jauh lebih dewasa ketimbang tembang lawas Box Car Racer --bandnya dulu--.

Tak heran, begitu mendengarnya, banyak yang menyayangkan kenapa lagu ini justru harus rilis di saat Tom sudah tak bersama Blink 182. Maklum saja, ketika masih tergabung di band 'porno' itu, karya teranyar Tom, Mark, dan Travis kerap diprotes karena dianggap sudah tak punya jiwa 'Enema of the State' --album ketiga Blink 182-- lagi.

Alhasil, meski terdengar menyenangkan bagi penggemar Tom, lagu ketiga Tom di album solonya tersebut menyisakan rasa miris bagi para pendengar Blink 182. Ibaratnya, andai lagu ini jadi karya terbaru Blink 182, band yang sudah berdiri sejak tahun 1992 tersebut punya kesempatan untuk kembali berjaya seperti dulu.

Blink 182 Dulu dan Sekarang, Lebih Suka Mana?

Namun apa daya, nasi telah berubah menjadi bubur.

Semoga saja, dengan formasi baru Blink 182 yang beranggotakan Mark Hoppus (vokal, bass), Matt Skiba (vokal, gitar), dan Travis Barker (drum), akan terlahir lagu-lagu yang jauh lebih baik dari punya Tom di album To the Stars...(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.