Sukses

Sutradara John Wick Berpeluang Garap Film Superhero DC

Duet sutradara John Wick, Chad Stahelski dan David Leith dirayu untuk mengarahkan film adaptasi superhero DC Comics.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Chad Stahelski dan David Leith baru-baru ini dilaporkan telah menarik perhatian Warner Bros dengan film anggaran rendah mereka, John Wick yang dibintangi Keanu Reeves pada tahun lalu. Duet tersebut dirayu untuk mengarahkan sebuah film adaptasi DC Comics.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/4/2015), tidak diketahui film apa yang ditawarkan kepada mereka. Akan tetapi, ada sejumlah film superhero DC yang tengah dikembangkan. Sebut saja The Flash yang dibintangi Ezra Miller dan Aquaman yang dimainkan Jason Momoa untuk tayang 2018.

Duet sutradara John Wick, Chad Stahelski dan David Leith dirayu untuk mengarahkan film adaptasi superhero DC Comics.

Bahkan, masih ada proyek film Shazam yang dibintangi The Rock untuk tiba pada 2019. Sementara di tahun berikutnya, Cyborg yang dibintangi Ray Fisher dan Green Lantern akan mengisi jadwal proyek Warner Bros-DC Comics pada tahun 2020.

Sementara itu, Warner Bros tengah bersiap-siap untuk merilis Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 dan tengah memasuki masa produksi film anti-hero Suicide Squad untuk rilis 5 Agustus 2016. Rumor juga mengatakan kalau kisah dalam Suicide Squad akan berlangsung antara Man of Steel dan Batman v. Superman.

Sebuah laporan terbaru turut menunjukkan bahwa Batman v Superman akan memiliki referensi kepada Jason Todd, karakter yang bertindak sebagai Robin generasi kedua. Dalam komiknya, Jason Todd tewas di tangan The Joker, tapi ia kembali muncul sebagai anti-hero bernama Red Hood.

Duet sutradara John Wick, Chad Stahelski dan David Leith dirayu untuk mengarahkan film adaptasi superhero DC Comics.

"Seragam Jason Todd ada di dalam kotak layar dalam Batcave! Bahkan, The Joker & Harley Quinn terasing di SUICIDE SQUAD karena Quinn merasa bersalah atas kematian Todd. Saya juga diberitahu bahwa RED HOOD sekarang menjadi karakter prioritas DC," tulis salah satu sumber di Instagram.

Digarap Warner Bros, Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Man of Steel (Superman), Amy Adams sebagai Lois Lane, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Proyek paling besar dari DC-Warner Bros adalah dua seri film Justice League yang rilis 2017 dan 2019. (Rul.Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.