Marilyn Manson Alami Kekerasan di Bar

Oleh Meiristica Nurul pada 08 Apr 2015, 19:30 WIB
Diperbarui 08 Apr 2015, 19:30 WIB
marilyn manson
Perbesar
Marilyn Manson

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson tengah menikmati acara makan malam di restoran Denny, Alberta, Kanada hingga pukul 02.00 dini hari, Minggu (5/4/2015). Tiba-tiba seorang pria diduga memukulnya, dan menyikut make up di wajahnya.

Dilaporkan Tmz.com, yang dilansir Contactmusic, Rabu (8/4/2015), pelantun Tainted Love ini beradu argumen dengan dua pengunjung perempuan yang salah satu dari mereka disebutnya "bit*h--pelacur". Dan itu juga yang menyebabkan pacar salah satu dari mereka melakukan kekerasan.



Namun, manajer Marilyn Manson bersikeras mengatakan serangan itu tak beralasan. Ia hanya mengambil foto dengan dua wanita ketika pria tersebut mendekatinya.

Setelah kejadian itu, Marilyn Manson melaporkan bahwa pria itu mengancamnya akan meledakkan konser Manson berikutnya yang berlangsung pada Senin (6/4/2015) di Saskatoon.

Marilyn Manson & Kucing

Polisi setempat mengakui adanya gangguan di restoran tersebut, tetapi tidak ada penangkapan yang dilakukan. Namun Marilyn Manson akan segera kembali ke Alberta untuk berbicara dengan polisi dan pers.(Mer/Ade)

Tag Terkait