Sukses

Album Baru Mumford & Sons Bikin Mark Hoppus Kesal

Bassis Blink 182 mengaku cemburu dengan kehebatan album baru Mumford & Sons.

Liputan6.com, London, Inggris Bulan kemarin, tepatnya pada 9 Maret 2015, band folk rock asal Inggris, Mumford & Sons baru saja menelurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk Believe.

Entah sedang bercanda atau tidak, komposisi musik yang ditawarkan mereka ternyata bisa membuat Mark Hoppus selaku pentolan Blink 182 merasa iri. Pencipta lagu No It Isn't itu bahkan mengaku kesal dengan segala kemajuan yang dihasilkan Mumford & Sons di album bertajuk Wilder Mind ini.

"Album baru Mumford & Sons sangat bagus. Isinya benar-benar menghancurkan hati dan membuatku cemburu setengah mati," ungkap Mark lewat akun Twitternya, Selasa (7/4/2015).

mark-130719c.jpg

(Mark Hoppus, bassis sekaligus vokalis Blink 182)

Senada dengan Mark, sejumlah kritikus musik juga memberikan pujian gila-gilaan pada warna baru Mumford & Sons. Terutama dengan keberadaan single Believe yang dianggap mampu mengangkat reputasi mereka di industri musik.

"Believe membuktikan kalau Mumford & Sons benar-benar tahu apa yang sedang mereka kerjakan," puji kritikus NME.

Sayangnya, meski gaung Believe sudah sampai mana-mana, album ketiga Mumford & Sons ini baru akan dilempar ke pasaran mulai 4 Mei 2015 mendatang. Jadi, bagi kamu yang sudah terlanjur dibuat penasaran, ada baiknya untuk bersabar dahulu sembari mendengarkan single Believe di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini