Sukses

Disebut Tampan oleh Goo Hara, Heechul Super Junior Tak Nyaman

Goo Hara membandingkan ketampanan yang dimiliki Heechul `Super Junior` dengan aktor Kim Woo Bin.

Liputan6.com, Seoul Goo Hara yang merupakan personel KARA yang cukup aktif di acara televisi. Kali ini, Goo Hara bersama sederet artis ternama K-Pop--termasuk Heechuul `Super Junior` dan Bora `SISTAR--memeriahkan acara A Style for You.

Dalam episode terbaru, Goo Hara membandingkan ketampanan Heechul dengan aktor ternama Kim Woo Bin. Menurut Goo Hara, ia lebih memilih Heechul yang memiliki pesona tersendiri.



"Saya lebih merasa Heechul memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan Kim Woo Bin," ujar Goo Hara yang mebuat Heechul terkejut dengan pujian dari rekannya itu.

Alih-alih merasa senang, Heechul justru tak nyaman disebut tampan oleh Goo Hara. Ia khawatir akan adanya pemberitaan atau komentar negatif yang akan melayang ke arahnya.

Heechul sempat merasa tak nyaman saat disebut tampan oleh Goo Hara.

"Saya lelah dengan beberapa kabar yang sempat menyerang saya. Jadi, sudah cukup sampai di situ saja," ungkap Heechul.

Namun Goo Hara masih belum puas hingga memberikan komentar lainnya. "Kau sebenarnya sangat tampan dengan rambut pendekmu. Tapi, itu hanya pendapat pribadiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.