Sukses

Ancam Mantan Pacar, Richie Bon Jovi Diselidiki Polisi

Richie Sambora disebut-sebut mengancam akan mengubur sang mantan kekasih hidup-hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris Bon Jovi, Richie Sambora tengah diselidiki kepolisian Los Angeles (LAPD). Menurut kabar yang beredar, dalam sebuah rekaman telpon ia didapati mengancam mantan pacarnya, Nikki Lund.

Dilansir NY Daily News baru-baru ini, Sambora yang tengah bertengkar dengan Lund mengancam akan mengubur sang mantan kekasihnya hidup-hidup.

richie-sambora-131119b.jpg

"Saya mengkonfirmasi bahwa kami sedang menyelidiki insiden tersebut," ujar pihak LAPD.

"Para deputi sedang merusaha menghubungi Tuan Sambora namun ia tidak ada di rumahnya. Laporan sudah masuk, dan sekarang para detektif sedang menyelidiki," tambahnya.

richie-sambora-130404c.jpg

Belum ada kelanjutan kabar mengenai hal ini, namun memang Richie Sambora belakangan tidak sibuk dengan kegiatan bermusiknya.

Beberapa waktu lalu, Richie Sambora memutuskan untuk rehat dari posisinya sebagai gitaris Bon Jovi. Ia beralasan bahwa dirinya ingin menghabiskan waktu luang lebih bersama dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.