Sukses

Ini Kata Raline Shah soal Foto Bareng Psy

Raline Shah mengaku berteman dengan Psy.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Raline Shah mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi Korea Selatan, Psy. Melalui akun Instagram miliknya, Raline menunjukkan keakraban dengan pelantun Gangnam Style tersebut.

Untuk melakukan foto bareng dengan Psy tentu sulit. Namun, yang menjadi kebanggaan bintang film Supernova itu adalah izin yang diberikan pihak manajemen untuk menyebar foto Raline dan Psy ke jejaring sosial.

Pasalnya, mayoritas artis di Korea Selatan tidak memperbolehkan seseorang untuk mengunggah foto kebersamaannya di media sosial semisal Twitter atau Instagram.

Raline Shah dan PSY. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Psy teman aku. Dia artis yang nggak masalah fotonya ditaruh di Instagram dan Twitter. Kalau artis yang lain nggak boleh, manajemennya ketat banget," ujar Raline Shah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Selama berbincang dengan PSY, Raline kerap bertukar cerita. Biasanya, topik yang dibahas beragam, terutama tentang kebudayaan Korea dan Indonesia. "Iya, kami saling apresiasi (perbedaan) kultur," ujar cewek 30 tahun ini.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Raline memosting foto kebersamaan dengan Psy. Kepala Raline Shah tampak menempel di pipi kiri Psy. Keduanya tersenyum lebar menandakan rasa senang.

Foto Raline Shah bersama pria berusia 37 tahun itu diberi tanda suka lebih dari 21 ribu akun Instagram. Para penggemar Raline Shah pun tampak terkejut melihat gambar idolanya bersama Psy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini