Sukses

Tak Mau Kesurupan, Marcel Darwin Jauhi Adik Dewi Perssik

Marcell Darwin bingung saat melihat adik Dewi Perssik kemasukan makhluk gaib.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Darwin mengaku takut berada dekat dengan adik Dewi Perssik, Permata Perssik. Meski keduanya harus beradu akting dalam film Miss Call. Hal itu bukan tanpa alasan.

Rupanya, Marcel Darwin tak ingin kena imbas Permata Perssik yang sempat kesurupan saat menjalani syuting layar lebar. Mau tak mau, kekasih Michelle Zudith ini pun menjauhi Permata.

"Waktu itu ada pemain kesurupan, Permata Perssik. Saya bingung, saya lebih baik menjauhi daripada amit-amit kena (kesurupan) juga," cerita Marcell Darwin, dalam jumpa pers film `Miss Call`, di Menara Global, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Marcell Darwin akan mengungkap kasus pembunuhan yang korbannya adalah wanita yang ia cintai.

Beruntungnya, ia tak tepat berada disamping Permata Perssik saat kesurupan. Sebab Naomi Appel, salah satu pemain film tersebut, terkena imbasnya. "Untung di samping saya ada Naomi, dia dipukul-pukul gitu sama yang kesurupan," ujarnya.

Padahal sebelum syuting berlangsung,  Marcell Darwin mengaku sudah menyatukan chemistry dengan Permata Perssik. Marcel pun terkejut, tiba-tiba melihat Permata Persik kemasukan makhluk gaib.

"Dua minggu sebelum syuting kita ada reading. Kami berangkat syuting bareng-bareng pada hari Minggu. Maksudnya sih biar terjalin chemistry antar pemain, kan malamnya kita bakar-bakaran dulu," tandas Marcell Darwin.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini