Sukses

Bukti Stuart Collin Lamar Risty, 10 Aktor Korea Terpopuler 2015

Pembuktian jika Stuart Collin melamar Risty Tagor menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ini Bukti Stuart Collin Resmi Melamar Risty Tagor
Risty Tagor dikabarkan telah dilamar Stuart Collin. Kabar ini merebak setelah foto lamaran mereka tersebar di dunia maya. Ibunda Risty Tagor sempat membantah isu Stuart Collin melamar anaknya.

Namun foto-foto yang diunggah Stuart Collin di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/4/2015), seolah menjadi bukti. Pesinetron tampan tersebut memperlihatkan momen bahagianya saat melamar Risty Tagor di akhir pekan. Keterangan fotonya pun seperti menjawab rasa penasaran.

2. 10 Aktor Korea Terpopuler 2015
Korea terkenal memiliki aktor-aktor berwajah tampan dan rupawan. Wanita mana yang menolak jika disandingan dengan mereka yang selalu terlihat menggairahkan, menawan dan cute. Tambahan pula, kemampuan akting mereka pun mengagumkan.

Maka tak heran jika drama Korea cukup inspiratif dan sangat disukai oleh segala kalangan. Berikut 10 aktor Korea terpopuler di 2015 yang kami salin dari laman Top10for.

3. Nassar Sudah Digugat Cerai Muzdalifah?
Masalah rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah terus memanas akhir-akhir ini. Selain tak lagi tinggal serumah, masalah Nassar-Muzdalifah kian membuncah setelah mobil Toyota Alphard yang biasa digunakan Nassar ditarik oleh sang istri.

Kabar beredar kalau Muzdalifah telah melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang menjadi suaminya pada 17 Mei 2012 itu. Saat dikonfirmasi langsung, begini jawaban Nassar.


4. Kata Billy soal "Kontrak Mati" Olga Syahputra dan Mak Vera
Keberadaan Olga Syahputra nyaris tak pernah terpisahkan dari sosok sang manajer, Mak Vera. Bahkan ketika di saat-saat terakhirnya, Mak Vera yang selalu memantau kondisi Olga.

Melalui akun Twitternya, Mak Vera sempat menyinggung mengenai kontrak mati antara dirinya dan Olga. Lantas, apa maksudnya?


5. Artis-artis Ini Menderita Penyakit Asma
Komedian Mpok Nori meninggal karena penyakit Asma yang sudah lama dideritanya. Penyakit asma memang tidak bisa dianggap remeh. Beberapa artis tanah air diketahui menderita penyakit sesak nafas itu. Namun penyakit asma juga diketahui masih bisa disembuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini