Sukses

Kondisi Rob Kardashian Makin Memprihatinkan

Kamera reality show menemukan kondisi adik Kim Kardashian, Rob makin memprihatinkan.

Liputan6.com, Los Angeles Kondisi Rob Kardashian--putra satu-satunya di keluarga Kardashian--makin memprihatinkan. Sebelumnya, Kris Jenner takut Rob bakal meninggal akibat perilakunya.

Rupanya, Rob Kardashian diketahui hampir tak pernah meninggalkan rumahnya. Tapi, di lain pihak, Rob juga menghabiskan uang lebih banyak bahkan dibanding Kris Jenner.

Tampaknya kekhawatiran sang ibu menjadi kenyataan. Dalam episode Keeping Up with the Kardashian terbaru, kamera reality show tersebut akhirnya masuk ke dalam kamar Rob.



Di dalam kamar Rob, ditemukan beberapa pil dan obat terapi. Selain itu, sikat gigi dan peralatan lainnya yang tak seharusnya ada di dalam kamar terlihat berserakan.

Selama ini, Rob rupanya tinggal bersama Khloe Kardashian. Menurut Khloe, Rob sepanjang siang akan terus mengurung diri di kamar hingga ia sendiri tak pernah bertemu dengan adiknya. Setelah malam berganti, Rob pun sudah tidak ada lagi di dalam kamarnya.



"Rob memang tinggal bersama saya. Tapu, dia akan tidur seharian. Lalu, dia akan kabur dari rumah di malam hari. Selanjutya, saya tak melihat dia lagi karena saya tidur layaknya orang normal lainnya," ujar Khloe, dilansir dari People.com, Selasa (7/4/2015).

Khloe masih merasa sayang dan kasihan kepada adiknya itu hingga ingin membantunya keluar dari masalah. Namun, Kim Kardashian tak sependapat dengan Khloe. Kim justru meminta Khloe mengusir Rob keluar dari rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.