Sukses

Gara-gara Cinta, Marcell Darwin Terlibat Kasus Pembunuhan

Marcell Darwin akan mengungkap kasus pembunuhan yang korbannya adalah wanita yang ia cintai.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara cintanya bertepuk sebelah tangan, Marcell Darwin harus berurusan dengan kasus pembunuhan. Ternyata, Mitha wanita yang ia sukai selalu diteror oleh orang misterius yang ingin membunuhnya.

Akhirnya Marcell pun mencari tahu, siapakan peneror yang membunuh sahabat-sahabat Mitha. Sepenggal kisah tersebut merupakan bagian dari kisah dari film terbaru Marcell Darwin, Miss Call.

"Saya berperan sebagai Viktor. Karakternya suka banget sama Mitha yang diperankan Susan Sameh. Sampai terbawa mimpi bagaimana caranya supaya bisa dapetkan Mitha. Tapi ternyata banyak halangannya," kata Marcel Darwin saat jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Yang membuat Marcell mengiyakan untuk terlibat dalam film tersebut, lantaran ia tertarik mengetahui alur ceritanya. Selain itu, untuk kali pertama ia bermain dalam film bergenre suspend triller yang menceritakan tentang pembunuhan.

"Saya tertarik karena cerita ini seperti cerita tentang pembunuhan yang mencari tahu siapa sih yang menbunuh. Tapi sampai akhir cerita nggak tahu siapa yang dibunuh," ungkap Marcell, yang sempat berpacaran dengan Cinta Laura.

Tak sendiri, dalam film garapan Shanker RS itu, Marcell Darwin juga beradu akting dengan beberapa artis pendatang baru seperti; Naomi Appel, Wulandari, Permata Perssik, Maureisha dan beberapa artis lainnya. Film Miss Call akan diputar serentak di bioskop pada 23 April 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini