Sukses

Donghae Super Junior Kesal Jadi Korban Bajak

Donghae `Super Junior` kesal akun media sosial Instagram miliknya dibajak orang tak betanggung jawab.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi rahasia umum akun pribadi media sosial milik artis K-Pop menjadi incaran hacker. Hal itu pernah dialami Eunhyuk yang dipermalukan di dunia maya dengan menjatuhkan image-nya. Pasalnya, sebuah gambar wanita bugil diunggah di akun Twitter milik Eunhyuk.


Kini, giliran Donghae yang terkena ulah usil hacker. Namun Donghae masih beruntung karena pembajak hanya meng-unfollow rekan-rekan Donghae, termasuk teman dekatnya Dara `2NE1`.

Donghae dengan kesal menulis di akun miliknya, "saya mohon jangan dibajak," dilansir dari KPopstarz, Senin (6/4/2015). Donghe juga hanya mengunggah foto dengan latar belakang serba hitam.



Seorang penggemar Donghae menyadari akun idolanya itu terlihat aneh. Beberapa foto Donghae bersama Dara dihapus oleh pembajak yang tampaknya cemburu dengan kedakatan keduanya.

"Hentikan tindakan yang merugikan idolamu. Jika kamu adalah penggemar sejati Donghae, kau akan mendukungnya," tulis akun xxsharm.

Akun media sosial Instagram milik Donghae dikhawatirkan masih dikuasai pembajak. Beberapa penggemar melihat ada aktivitas aneh yang dilakukan dengan akun itu, termasuk mem-follow akun bintang K-Pop lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini