Sukses

Kenalan dengan 4 Karakter di My Lovely Girl

Ini dia empat karakter yang harus disimak dalam drama terbaru My Lovely Girl. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta My Lovely Girl merupakan drama yang diperankan Rain dan Krystal f(x) yang diproduksi 2014 dengan rating tinggi dengan jalan cerita memukau. My Lovely Girl menjadi buah bibir sejak ditayangkan di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Rain yang menjadi CEO agensi musik ternama di Korea Selatan bertemu dengan Krystal yang ingin memgambangkan bakat dan mimpinya sebagai penyanyi. Rain pun membantu Krystal menjadi penyanyi yang sukses. Kebersamaan mereka akhirnya meluluhkan sikap Rain yang dingin hingga berubah menjadi cinta terhadap Krystal.



Ini dia empat karakter yang harus disimak dalam drama terbaru My Lovely Girl. Siapa saja mereka?

Baca juga:

4 Tema Cinta Drama Korea yang Jadi Kenyataan

4 Drama Korea Bertema Sejarah yang Diangkat dari Kisah Nyata

4 Karakter Putri Cantik yang Meriahkan Drama Korea

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lee Hyun Wook


Rain memerankan karakter bernama Lee Hyun Wook yang merupakan penyanyi ternama, pengarang lagu dan produser musik. Rain mneyaksikan secara langsung kecelakaan yang merenggut kekasihnya.

Akibatnya, Rain basen dari dunia hiburan selama 3 tahun. Ia sama sekali tak tertarik lagi mengarang lagu karena semua perasaan yang ia miliki telah lenyap.



Tak lama, Rain mendapatkan pesan dari adik kekasihnya yang meninggal. Rain pun berharap menemukan dan dekat dengan adik kekasihnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Yoon Se Na


Yoon Se Na

Krystal f(x) memerankan karakter Yoon Se Na, penyanyi berbakat yang belum tersentuh dunia hiburan. Yoon Se Na memiliki seorang kakak perempuan yang mengalami kecelakaan mobil.

Rupanya keberuntungan menyapa Krystal saat seorang produser musik ternama menemukan bakatnya. Krystal pun menjadi dekat dengan produser tersebut dan mulai menjadi seorang artis.



Hubungan Krystal dan prodser itu pun terus berkembang hingga mengakui jatuh hati kepadanya. Sayangnya, Krystal menemukan sebuah fakta yang mengejutkan hingga membuatnya harus meninggalkan produser tersebut.

4 dari 5 halaman

Shin Hae Yoon


Shin Hae Yoon

Cha Ye Ryun memerankan karakter Shin Hae Yoon, salah seorang produser musik ternama di manajemen. Cha Ye Ryun dijodohkan oleh CEO manajemen untuk dekat dengan Lee Hyun Wook, diperankan Rain.



Rupanya, Cha Ye Ryun telah lama jatuh hati pada Rain. Sayangnya, cinta bertepuk sebelah tangan, Rain mencintai wanita lain. Cha Ye Ryun berusaha menggagalkan hubungan Rain dengan wanita itu.

Chae Ye Ryun akhirnya meraih posisi sebagai CEO di manajemen artis ternama itu.

5 dari 5 halaman

Shi Woo


Shi Woo

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan L memerankan karakter Shi Woo, salah seorang personel boy band. L digambarkan sebagai sosok yang angkuh dan kasar.



Namun L rupanya tak bisa menolak saat cinta telah menyapa. L jatuh hati pada Krystal, mulai bersikap baik kepadanya. L ingin mendekati Krystal, menjadi kekasihnya. L juga yang bertanggung jawab sebagai "kompor" di manajemen karena membuat keributan dengan argumennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini